Curahan Hati

About

I'm extra ordinary girl. :) | When you have eliminated the impossible, whatever remains, however improbable, must be the truth. (Sherlock Holmes)

Following

Untukmu, yang Duduk di Seberang Sana (Jawaban untuk Janji yang Berat Sebelah)

Untukmu, yang duduk di seberang sana
Janji yang berat sebelah itu hanyalah sebuah alasan
Agar kita senantiasa memiliki waktu bersama
Menikmati bintang dengan kopi yang masih mengeluarkan uap panas
Tanpa handphone, hanya kau dan aku

Untukmu, yang duduk di seberang sana
Janji yang berat sebelah itu hanyalah sebuah alasan
Agar kau tahu, betapa sakitnya wanita jika ia selalu dibiarkan menunggu
Dan ketika waktu yang dijanjikan tiba, kau justru meninggalkannya tanpa perasaan
Namun meninggalkan jejak air mata dan bayangan
Yang tak bisa dihapus dengan sapu tangan merah jambu

Untukmu, yang duduk di seberang sana
Maaf, aku terpaksa membuat janji yang berat sebelah itu
Sore itu, di kafe ini, tempat pertama kali kita bertemu
Untuk mengutarakan perasaanku
Betapa aku mencintaimu, namun aku tak bisa mendampingimu selamanya
Karena aku telah bersamanya
Yang telah menawarkan janji
Janji yang telah kutanyakan ratusan kali padamu
Dan ribuan kali kau jawab tanpa kepastian

Di Bilik Sunyi, 14 September 2014; 12.46 a.m.

1 note puisi cinta poetry untukmu yang duduk di seberang sana jawaban janji berat sebelah

Saturday morning jumped out of bed
And put on my best suit
Got in my car and raced like a jet
All the way to you
Knocked on your door with heart in my hand
To ask you a question
'Cause I know that you're an old-fashioned man, yeah

Can I have your daughter for the rest of my life?
Say yes, say yes ‘cause I need to know
You say I’ll never get your blessing ‘til the day I die
Tough luck, my friend, but the answer is ‘No’

Why you gotta be so rude?
Don’t you know I’m human too?
Why you gotta be so rude?
I’m gonna marry her anyway

Marry that girl
Marry her anyway
Marry that girl
Yeah, no matter what you say
Marry that girl
And we’ll be a family
Why you gotta be so
Rude

I hate to do this, you leave no choice
Can’t live without her
Love me or hate me we will be boys
Standing at that altar
Or we will run away
To another galaxy, you know
You know she’s in love with me
She will go anywhere I go

Can I have your daughter for the rest of my life?
Say yes, say yes ‘cause I need to know
You say I’ll never get your blessing ‘til the day I die
Tough luck, my friend, ‘cause the answer’s still ‘No’

Why you gotta be so rude?
Don’t you know I’m human too?
Why you gotta be so rude?
I’m gonna marry her anyway

Marry that girl
Marry her anyway
Marry that girl
No matter what you say
Marry that girl
And we’ll be a family
Why you gotta be so
Rude
Rude

Can I have your daughter for the rest of my life?
Say yes, say yes ‘cause I need to know
You say, I’ll never get your blessing ‘til the day I die
Tough luck, my friend, but ‘No’ still means ‘No!

Why you gotta be so rude?
Don’t you know I’m human too?
Why you gotta be so rude?
I’m gonna marry her anyway

Marry that girl
Marry her anyway
Marry that girl
No matter what you say
Marry that girl
And we’ll be a family
Why you gotta be so
Rude
Why you gotta be so
Rude
Why you gotta be so rude?

song of the night magic! rude

Link: Menunggu Arimbi


jalansaja:

vanilachocolate:

jalansaja:

vanilachocolate:

jalansaja:

vanilachocolate:

jalansaja:

Suratmu sudah kubaca tempo hari. Aku menunggumu dari balik jendela tanpa kaca, menyesap sebatang rokok dan kopi hitam. Katamu, kau akan datang malam ini

Bulan lalu, di tempat ini, kita bertemu karena hujan. Hujan yang hanya jatuh membasahi pipi tirusmu. Kau bercerita tentang hutan belantara,…

Banjarnegara? Mas Jalan saja orang banjarnegara? 2013? setahun yang lalu? 

Iyup, Banjarnegara tulen. Cah banjar juga?
Nulisnya setahun lalu.

OOhh„ bukan mas. sekarang sih lagi di purwokerto aja. Deket toh dari banjarnegara ? ^^

Iya deket, sebenarnya mereka udah deket lama. Tapi ya gitu, belum bisa bersatu. Masih terpisahkan oleh Purbalingga.

Digeser dulu purbalingganya mas. Kasian si purwokerto merindukan banjarnegara sejak lama, dan hingga sekarang belum bisa bersama

Sudah diupayakan sejak lama. Cuma mau dikata apalagi. Tuhan jauh lebih paham dengan siapa mereka semestinya didekatkan. Seringkali belajar penerimaan harus diawali dari sebuah ketidakberdayaan. Begitu pula Banjarnegara, baiknya mengenali sebatas mana kemampuannya sendiri.

22 notes
Reblogged from jalansaja

"Kangen itu, gak mesti terbalaskan yang penting tersampaikan."


-

Anonymous (via wlnprnma)

Kalaupun tak bisa tersampaikan semoga bisa tersalurkan.

(via jalansaja)

Kalo tetep gak bisa tersampaikan ataupun tersalurkan gimana donk kak? Apalagi kalo ternyata dia udh ada yang punya?

(via anasilfiana)

Jelmakan kangen itu menjadi do’a. Semoga kita pun segera disatukan dengan yang sama-sama cinta.

(via jalansaja)
(Source:wlnprnma)
66 notes
Reblogged from jalansaja

satukatasaturasa:

Seutas Nadiku Masih Berdetak Menunggumu

Ada sebaris nama pada musim yang sudah

musim ketika cinta sedang merekah

*****

…hari ini, tepat duabelas purnama berlalu tiada lelah

dan nama itu, telah menjelma busur panah

menghunjam kesunyianku yang tabah

*****

Puan, seutas nadiku masih berdetak menunggumu

merentang, mencari jejakmu

pedihku lebur dalam kotak musik pemberianmu dulu

hingga hening berdenting semakin nyaring dipeluk rindu

*****

Engkau, Puan; meski dalam mimpi, datanglah sebelum tiba fajar

hingga tiada lagi gigilku yang gentar

*****

Dan engkau, Puan; kembalilah, meski dalam mimpi, meski dalam puisi

Belitung, 4 September 2014

Sebaris nama, sepenuh cinta

Reblogged from satukatasaturasa